Sabtu, 17 Desember 2011

kompos jerami

Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada semua untuk saran mereka. Kedua Aku telah menempatkan sekitar 2 sampai tiga bal jerami di tumpukan. Hal itu berusia beberapa. Istri saya mulsa lantai rumah ayam dengan jerami. Jadi saya mengumpulkan bahwa dan kompos itu. Jerami lainnya hanya bal jerami yang dekoratif kami untuk dekorasi syukur. Hal itu didiamkan selama satu bulan atau lebih dalam elemants sebelum pergi dalam tumpukan itu. Sekali lagi tumpukan yang besar seperti 4ft tinggi kaki, empat dalam, dan sepuluh meter. Saya Hanya berpikir bahwa jika saya tetap mengubahnya dan mengambil bahan membusuk dan mencampurnya dengan jerami itu akan mulai mogok. Tapi ya waktu berikutnya Im memotong itu sedikit. Aku telah menginginkan mulcher chipper / untuk waktu yang lama. Setelah menunggu sekitar dan melakukan semua penelitian saya IM bersandar pada mendapatkan salah satu dari mereka 3 in 1 pemotong vakum mendorong. Troy-BILT membuat satu. It sucks daun melalui pisau mulsa kemudian kantong mereka. Ini juga memiliki slot untuk item mulsa seperti batang jagung. Harapan saya adalah memiliki kompos yang baik pada bulan April. IM sangat gigih, dan berpaling tidak ada masalah bagi saya. terima kasih lagi, brandon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar